Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MANTAP! Bank Syariah Mandiri Luncurkan Mobil Mushola

MANTAP! Bank Syariah Mandiri Luncurkan Mobil Mushola
Beritaheboh.net - Bank Syariah Mandiri (BSM) sebagai salah satu bank syariah terkemuka di Indonesia melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. BSM memberikan kemudahan masyarakat untuk beribadah dengan meluncurkan mobil mushola.

BSM meluncurkan mobil mushola ini supaya masyarakat semakin gampang beribadah ketika berada di luar ruangan (outdoor). Mobil mushola diluncurkan dalam rangka milad BSM yang ke-19.

Toni E.B. Subari yang merupakan Dirut BSM mengatakan pihaknya ingin memudahkan masyarakat beribadah.

“Kami ingin mengakomodasi kebutuhan beribadah masayarakat di tengah acara-acara outdoor,” kata Toni dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/11/2018).

Mobil mushola BSM mampu menampung hingga 27 orang jemaah. Mobil tersebut bisa digunakan oleh masyarakat melalui koordinasi dengan LAZNAS BSM Umat.

Saat ini, baru ada satu unit Mobil Mushola sebagai purwarupa. Mobil itu juga dilengkapi dengan tempat wudhu dan perlengkapan sholat.

“Insya Allah ke depannya, kami akan perbanyak mobil serupa untuk mempermudah masyarakat dalam beribadah khususnya di kota-kota Regional Mandiri Syariah yaitu Medan, Palembang, Bandung, Surabaya, Makassar dan Banjarmasin. Semoga keberadaan Mobil Mushola ini menjadi berkah untuk semua,” imbuhnya.