Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Biker Cantik Asal Kanada yang Memutuskan Jadi Mualaf

Kisah Biker Cantik Asal Kanada yang Memutuskan Jadi Mualaf
[BERITA ISLAM] Allah punya banyak cara untuk memberikan hidayah kepada seseorang agar dia mau menerima Islam. Dengan syarat orang tersebut memang memiliki hati yang terbuka untuk menerima kebenaran.

Seperti yang dialami biker cantik bernama Rosie Barielle ini. Biker asal Kanada ini dilaporkan sudah jadi mualaf pada awal Januari 2020. Lantas alasan apa yang membuat Rosie tertarik masuk Islam?

Dilansir Daily Times, perempuan berusia 31 tahun itu mulai mengenal Islam sejak touring dua tahun lalu. Kebetulan Rosie memang banyak mengunjungi negara-negara di Timur Tengah. Dia bahkan berada di Pakistan satu tahun lalu.

“Ini adalah momen saat saya mengucapkan syahadat, sebuah pernyataan kebenaran atas Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW sebagai utusanNya,” kata Rosie.

Takjub Sama Islam

Rosie memutuskan jadi mualaf karena ia takjub dengan keramahan Islam. Waktu itu ia tengah berkunjung ke Oman pada tahun 2017. Selama di Oman, Rosie mendapat banyak pengalaman yang berbeda.

Rosie mengaku diperlakukan dengan sangat baik oleh penduduk setempat. Dia diundang ke rumah, dibuatkan masakan dan dirawat dengan sangat baik.

Ketika motornya jatuh, selalu ada orang yang mau membantu mengangkatnya dan memperbaikinya. Beberapa warga ada yang juga menawarkan makanan.

Melihat perlakuan sebaik itu, Rosie bahkan sampai menteskan air mata. Dari situ, ia meyakini kalau Islam yang sesungguhnya memang mengajarkan kebenaran dan kebaikan. Dia bahkan mengaku ikut sakit hati mendengar penilaian negatif tentang Muslim.

Dari situlah Rosie tertarik untuk mulai belajar Islam hingga memutuskan menerima agama yang dibawa Nabi Muhammad itu.

Wah salut yah, semoga diberikan istiqomah di jalan Islam! (wowmenariknya)

Posting Komentar untuk "Kisah Biker Cantik Asal Kanada yang Memutuskan Jadi Mualaf"