Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prabowo Sebenarnya Ingin Pensiun dari Politik, Namun Tak Rela Lihat Rakyat Makin Susah

Prabowo Sebenarnya Ingin Pensiun dari Politik, Namun Tak Rela Lihat Rakyat Makin Susah
Beritaheboh.net - Calon Presiden Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Sandiaga Uno sebenarnya punya niatan ingin pensiun dari dunia politik. Namun niatan itu ia batalkan, karena Prabowo tak rela melihat rakyat Indonesia makin susah.

"Saya mantan prajurit, saya berjuang di depan, saya tidak rela melihat rakyat masih susah. Ingat kita berjuang untuk anak cucu kita, kita berjuang untuk masa depan bangsa," kata Prabowo dalam acara 'Prabowo Menyapa' di Graha Intan Balarea, Garut, Sabtu (17/11/2018).

Prabowo mengatakan, seringkali ungkapan dari tekad kuat dan ketegasan yang ia miliki, dia sering dituduh mudah marah-marah di depan publik.

"Nanti prabowo kalau tegas dibilang marah-marah. Politik dibikin santai dan sejuk. Jangan dibilang suara keras marah-marah dari sononya suara sudah keras. Kalau tentara harus tegas, masak komando pasukan lemah gemulai," ujarnya.

Untuk memenangkan Pilpres 2019 mendatang, Prabowo pun menyerukan kepada seluruh pendukungnya untuk menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS). Pasalnya kata dia, banyak pemilih yang gaib berseliweran dan bisa masuk mencoblos.

"Yang penting kita harus kerja keras dan jaga suara, karena kebiasan orang-orang kita suara juga dicolong. Ada satu orang nyoblos 32 kali," tegasnya.