Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal Proyek Rp 50 T yang 'Dicolek' Hashim, Kemhan: Nggak Ada Itu!

Soal Proyek Rp 50 T yang 'Dicolek' Hashim, Kemhan: Nggak Ada Itu!
[BERITA ISLAM] 
Hashim Djojohadikusumo, adik Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengatakan bahwa kakaknya pernah membatalkan kontrak senilai Rp 50 triliun yang berpotensi menjadi tindak korupsi.

Namun, ternyata Kepala Biro Humas Kementerian Pertahanan (Kemhan) Djoko Purwanto menampik kabar adanya mark up proyek Rp 50 triliun seperti dikatakan Hashim. Dia memastikan proyek yang diceritakan Hashim tidak pernah ada dalam Kementerian Pertahanan.

"Itu tidak ada, tidak ada itu yang Rp 50 triliun itu," kata Djoko dilansir dari CNN Indonesia, Minggu (26/7/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, Hashim mengatakan mengatakan kakaknya berani membatalkan kontrak senilai Rp 50 triliun, kalau tidak dibatalkan hal itu bisa menjadi tindak korupsi.

Dia mengaku berbangga dengan kinerja kakaknya di Kementerian Pertahanan. Hal itu diungkapkan Hashim saat membahas masalah ekspor lobster seperti dikutip dari video YouTube, Senin (20/7/2020).

"Kalau saya mau korupsi saya korupsinya di Kementerian Pertahanan. Kalau saya mau besar-besaran, ngapain saya di lobster. Saudara-saudara, saya mau buka saja ya, kakak saya low profile, tapi saya berbangga dengan prestasi Prabowo Subianto sebagai menteri pertahanan dalam dua bulan dia menteri, dia membatalkan kontrak-kontrak alutsista," kata Hashim.

"Kontrak-kontrak senjata, kontrak-kontrak di Kementerian Pertahanan senilai Rp 50 triliun, US$ 3,4 miliar ia batalkan," lanjutnya. (detik)

Posting Komentar untuk "Soal Proyek Rp 50 T yang 'Dicolek' Hashim, Kemhan: Nggak Ada Itu!"