Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Awal Tahun Baru 2020 Ustadz Abdul Somad Akan Ceramah Perdana Disini

Awal Tahun Baru 2020 Ustadz Abdul Somad Akan Ceramah Perdana Disini
[BERITA ISLAM] Ustadz Abdul Somad (UAS) akan menjadi satu di antara yang memberikan tausiyah pada malam tahun baru di Masjid Sulthan Mahmud Riayat Syah, Batam.

Ceramah Ustadz Abdul Somad dalam rangkaian Indonesia Bertasbih, akan disiarkan secara live di TVOne, Selasa (31/12/2019) mulai jam 20.00-00.30.

Selain Ustadz Abdul Somad, ada Habib Muhammad bin Anies Shahab dan Ustadz Luqmanul Hakim asal Pontianak.

Ustadz Abdul Somad baru saja meraih gelar Doktor dari Oumdurman Islamic University, Sudan.

Gelar tersebut resmi disandangnya usai Ustadz Abdul Somad menyelesaikan Sidang Munaqayah Disertasi Doktor di Ruang Sidang Kantor Lembaga Riset Oumdurman Islamic University Sudan pada Selasa (24/12/2019).

Ustadz Abdul Somad dinyatakan lulus dengan predikat mumtaz atau cum laude atas disertasi berjudul 'Kontribusi Hadratussyaikh Muhammad Hasyim Asyari Dalam Penyebaran Hadits di Indonesia'.

Tidak hanya menambah gelar dalam barisan namanya, yakni Dr H Abdul Somad, Lc, MA; gelar Doktor yang disandangnya juga merubah penampilan Ustadz Abdul Somad.

Perubahan penampilan Ustadz Abdul Somad tersebut terlihat dari sejumlah postingan beberapa hari belakangan.

Terlebih seusai dirinya menjalani Sidang Munaqayah Disertasi Doktor di Ruang Sidang Kantor Lembaga Riset Oumdurman Islamic University Sudan pada Selasa (24/12/2019) lalu.

Perubahan penampilan pria yang bergelar Datuk Seri Ulama Setia negara itu seperti dalam makan malam syukuran. (Tribunnews)

Posting Komentar untuk "Awal Tahun Baru 2020 Ustadz Abdul Somad Akan Ceramah Perdana Disini"