Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karena Hal Ini SBY Tidak Bisa Shalat Id

Karena Hal Ini SBY Tidak Bisa Shalat Id
[BERITA ISLAMSusilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak bisa mengikuti sholat Id. Hal ini disampaikan putra pertamanya, Agus Harimurti Yudhotono (AHY). 

AHY yang juga mantan cagub DKI Jakarta menyampaikan ayahnya (SBY) tidak bisa mengikuti sholat Id hari ini dikarenakan sakit. Menurut AHY, SBY sebenarnya sudah siap shalat Id, tapi karena kelelahan, tim dokter menyarankan SBY untuk istirahat.

"Pak SBY sebetulnya tadi sudah siap. Tapi dari tim dokter menyarankan sekali karena sangat kelelahan dan kurang sehatnya, Pak SBY diminta untuk istirahat sejenak di kediaman," ungkap AHY di Masjid Al Istiqomah yang jaraknya tidak jauh dari kediaman SBY di Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019).

AHY menjelaskan mengaku sosok ayahnya (SBY) sangat kuat, karena ia bisa melalui masa sulit-sulit tapi Ia tetap bisa menjaga kondisi tubuhnya.

"Tapi tentunya tidak mengurangi rasa syukur beliau, bahwa beliau juga dengan harapan melalui masa-masa sulit ini beliau juga tetap sehat," kata AHY seperti dilansir Teropong Senayan.

Kita doakan, semoga pak SBY cepat sembuh ya..