Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aher: PKS Akan Menjadi Partai Besar

Aher: PKS Akan Menjadi Partai Besar
[PORTAL ISLAM] Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari pemilu ke pemilu suaranya selalu mengalami kenaikan. Meskipun biasanya menjelang pemilu banyak lembaga survei yang menyebutkan suara PKS tidak signifikan dan tidak lolos parlemen, namun faktanya PKS menjungkirbalikan semua prediksi lembaga survei.

PKS pun yakin akan menjadi partai besar. Hal ini disampaikan mantan Gubernur Jawa Barat dua periode Ahmad Heryawan atau yang biasa disapa Kang Aher ketika menghadiri  Open House di kediaman Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Al Jufri di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019).

"PKS akan menjadi partai besar dengan pertumbuhan kader yang juga bertambah" kata Aher.

Aher berharap dengan besarnya PKS bisa mewujudkan Indonesia adil dan makmur.

"Semoga semakin besarnya PKS bisa mewujudkan cita-cita Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera" ujar politisi senior PKS ini.

Dalam kesempatan itu, Aher mengucapkan selamat Idul Fitri dan meminta maaf.

"Saya atas nama keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H, taqabbalallahuminna wa minkum mohon maaf atas segala khilaf dan alhamdulillah kami setiap tahun berkesempatan menghadiri Open House oleh Ketua Majelis Syura Habib Dr Salim Segaf Al Jufri," ucapnya.

Aher juga menyinggung terkait kepemimpinan  Habib Salim Segaf Al Jufri sebagai Ketua Majelis Syura PKS saat ini.

"Selama ini alhamdulillah beliau memimpin dengan sangat baik. InsyaAllah ke depan kita akan berjuang bersama seluruh kader dan masyarakat menuju masyarakat yang lebih baik dan ada peran PKS di dalamnya," ungkap Aher.