Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membludaknya Masyarakat Sambut Prabowo-Sandi di Beberapa Daerah Mematahkan Hasil Survei

Membludaknya Masyarakat Sambut Prabowo-Sandi di Beberapa Daerah Mematahkan Hasil Survei
Membludaknya masyarakat di sejumlah daerah menyambut kedatangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mematahkan beberapa hasil dari lembaga survei, yang menyatakan paslon 01 masih unggul dari paslon 02. Seperti disampaikan salah satu warga Jambi, Rian, simpatisan dan pendukung Prabowo.

Menurut dia, puluhan ribu masyarakat Jambi telah membuktikan bahwa daerahnya akan memenangkan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 17 April mendatang.

“Kita bisa lihat antusias masyarakat Jambi menyambut presiden baru Indonesia. Teriakan Prabowo presiden terus dikumandangkan hingga ke podium kehormatan tempat Prabowo berorasi,” sebutnya.

Sementara itu, Prabowo Subianto menyebutkan bahwa kemenangan sudah di depan mata. Kata dia, biarlah hasil survei selalu memenangkan petahana, namun kita harus fokus dan terus bergerak.

“Hasil survei internal kita, belum bisa kita umumkan. Tujuannya agar kita jangan lengah dan jumawa dengan hasilnya. Biarlah mereka hasil surveinya selalu menang. Kita diam saja dan bergerak terus hingga 17 April pemilihan,” kata Prabowo. [swa]