Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Awalnya Memberi Makan Ikan Hiu, Cewek Cantik Ini Malah Ditarik ke Laut dan Jadi Begini

Awalnya Memberi Makan Ikan Hiu, Cewek Cantik Ini Malah Ditarik ke Laut dan Jadi Begini
Berita Heboh - Seorang wanita asal Perth Australia sedang berlibur di Teluk Dugong di pantai Australia dan mendapati pengalaman yang menyeramkan. 

Di kawasan itu, para pelancong bisa memberi makan ikan hiu secara langsung. Populasi hiu di tempat itu memang sangat banyak dan dilindungi pemerintah.

Dikutip dari laman tribunnews.com (diakses 01/07/2018) adalah Mellisa Brunning yang pada hari itu harus merasakan kesialan yang untungnya tak sampai kehilangan nyawanya. 

Pasalnya saat ia memberi makan hiu, ia tidak sadar telah mencapai jarak tangan yang terlampau dekat dengan hiu. Alhasil seekor hiu langsung mencaplok tangannya sehingga membuatnya tertarik ke laut.

Semua orang panik, tetapi pria pemandu sigap menolong Mellisa dari bahaya yang lebih mengerikan; dimakan para hiu. 

Ada banyak hiu yang berkeliaran dan untungnya, ukuran mereka tak terlalu besar, tetapi dalam jumlah banyak, mereka sama saja dengan mesin pembunuh.

Mellisa sempat berteriak histeris, dan menangis karena merasa jarinya telah lenyap dimakan hiu. Namun seseorang menenangkannya, dan mengatakan padanya bahwa jarinya masih ada dan utuh.

“Aku sangat menghormati hiu, itu semua bukan kesalahan hiu, semua itu adalah kebodohanku semata.” kata Mellisa setelah selamat dari insiden itu.

Di pulau pada Teluk Dugong itu, tak ada klinik atau rumah sakit yang bisa disinggahi oleh para pengunjung. 
Mellisa Brunning
Akibat kejadian itu, Mellisa harus mengalami robek yang cukup parah dan patah tulang jarinya, ia lalu dilarikan ke rumah sakit dengan pendarahan yang cukup mengkhawatirkan.

“Ini akan jadi luka keren untukku,” Kata Mellisa tersenyum mengingat insiden yang sempat terekam kamera itu.

Posting Komentar untuk "Awalnya Memberi Makan Ikan Hiu, Cewek Cantik Ini Malah Ditarik ke Laut dan Jadi Begini "